seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!

seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!
mereka yg memiliki nama EMAS di panggung DUNIA adalah mereka yg selalu mengutamakan kebenaran dan rasa kemanusiaan demi kepentingan orang banyak tanpa pernah memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN SAYA SENDIRI!!!!???" namun lebih kepada memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN MEREKA NANTINYA???!!!!"

Kamis, 17 Juni 2010

gelinang

alunan gitar mengetuk beribu indahnya musik di bumi...

membuat melodistic cinta kian bersuara...

membangunkan para malaikat di kayangan lalu turun mendatangi...

lalu menggeserkan beragam kisah...


lantas seruan jiwa berdesis kencang...



AKU TAK MENGERTI...

AKU TAK PAHAM...


padahal ku sudah mengerang agar dapat menangkap tujuannya...

namun karena berkeraknya otak semua tak dapat berjalan...

lantas ku coba eramkan naluriku beberapa saat agar berubah...

sangat di sayangkan semua hanya buang-buang waktu ku saja...

tak menghasilkan apapun...



AKU BINGUNG..... !!

AKU PUSING..... !!


derita dan ceritanya selalu sama dalam alur yang berjalan tanpa jelas....

memberika aroma penyiksaan dengan jiwa yang hampa....

seiringnya bola bergulir di ujung mata memandang....

memory kebiasaan pun akhir nya tampil.....



AKU LELAH..... !!

AKU LETIH..... !!


kebisingan ini telah menghabiskan sisa tenaga ku....

ingin beristirahat sejenak lalu terbangun kala mentari sejengkal....

akan tetapi halusinasi itu juga yang berkibar....

tak mampu untuk bertahan dalam kepekatan hari....



AKU BOSAN..... !!

AKU GUSAR..... !!



karena itu pula kini aku bersemayam pada kota yang DAMAI ASRI TENANG TENTRAM dan SEJUK.....

walau di tiap detiknya aku merasa sangat tak karuan oleh kejadian yang terbengkalai....

namun semua itu aku kerjakan dengan sepenuh hati tanpa ada paksaan dari siapapun....

sebab memang sudah takbliatku untuk menuju ke KOTA itu......




AKU RINDU..... !!

AKU KANGEN.... !!



pada apa yang telah ku tinggalkan....

namun kembali lagi pada sebuah kata-kata yang menyinggung kalimat ku .....

KAU AKAN MENDAPATKAN PENGGANTI DARI APA-APA YANG TELAH KAMU TINGGALKAN....

dengan memegang kata-kata tersebut maka aku beranikan untuk terus melangkahkan kaki hingga menginjakkan TANAH PALING BERSEJARAH SEMASA KERAJAAN ( MAJAPAHIT = JOGYAKARTA ).....

inilah yang aku damba sebelumnya....



AKU SENANG.... !!

AKU BAHAGIA... !!


karena di sini lah aku dapat melakukan apa yang telah lama aku impikan....

aku mengerjakan semua yang aku mau....

membantu memajukan usaha kawanku, aku berkarya, aku mendapatka uang, aku mendapatkan pengalaman, aku mendapatkan segala yang aku impikan sejak lam.....

tetapi semua nya itu tak berjalan dengan mulus, di sela nya hari-hariku tersirat sebuah kejadian yang sangat tak ku duga......


AKU RESAH..... !!

AKU GUNDAH.... !!



oleh kejadian tersebut sekarang ini aku sangat RESAH dan di penuhi AMARAH.....

sudah selayaknyakah aku meninggalkan KOTA yang sangat di impikan orang untuk singgah...

kini aku termangu dalam pekerjaan ku yang tak kunjung selesai....

karena masalah yang sangat memekikan otakku..........

Tidak ada komentar: