seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!

seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!
mereka yg memiliki nama EMAS di panggung DUNIA adalah mereka yg selalu mengutamakan kebenaran dan rasa kemanusiaan demi kepentingan orang banyak tanpa pernah memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN SAYA SENDIRI!!!!???" namun lebih kepada memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN MEREKA NANTINYA???!!!!"

Rabu, 03 November 2010

SEKEDAR TULISAN SEBELUM AKU TIDUR MENYAMBUT MENTARI DALAM MIMPI

Tuhan.. takkan pernah habis pinta serta inginku,,,
Doa di saat ku terbaring lemah, setelah seharian mengemban kewajiban,,,
tak sedikit air mata yang mengalir deras namun tetap aku merasa jika aku harus terus perjuangkan hak-hak mereka,,,
Meski khayalan ku terlihat mudah tapi tetap kenyataan bersuara terbalik,,,

Tuhan.. entah apa lagi yang bisa ku berikan,,,
hanya sebatas pemikiran kemanusiaan, walau ku ingin sekali mengecap untuk terakhir kali melaksanakan kewajiban ku sebagai Umat-Mu dan Makhluk-Mu,,,

Tuhan.. sudah banyak dosa maupun nisata yang ku perbuat,,,
semua rasa itu kini perlahan menyebar sebagai tanda matinya hati manusia di Indonesia,,,
sejuk memang tetapi sedetik kandas kembali pengakuan dunia maya,,,

Yaaaa Tuhannnn... aku memang BUKAN! seseorang yang Cinta mati dengan-Mu namun aku berusaha untuk bisa perbuat sesuatu sesuai dengan ketentuan dari-Mu,,,

ohhhh Tuhan...beberapa jiwa di depan mata sungguh beda,,,
memiliki fisik yang sama tapi permasalahan HATI 180 derajat berputar terbalik,,,
ku lihat Kuasa-Mu yang nyata penampilan TIDAK menjadi sample untuk menyaksikan dan senangnya menindaklanjuti kebaikan hati dari seorang preman jalanan,,,

"Hai saudaraku... LIHAT!! LIHAT!! LIHAT LAH ITU!!! coba kau renungi!! seorang preman yang di mata MASSA RAKYAT begitu buruk TAPI!! di depan pintu keluar masuk TOL KEBON JERUK (JAKARTA BARAT).. sosok yang bukan kalian anggap maupun lihat sebelah mata... MASIH LEBIH MULIA DARIPADA KALIAN!! Mereka!! 'YA' !! MEREKA!!... mereka memang belum tentu seperti yang kalian pikir tetapi HATI MANUSIA SIAPA TAHU!! aku, dia, mereka adalah SAMA!! kami berengsek,, kami begadul,, namun KAMI YANG DI MATA MANUSIA (DUNIA) BAHWA KAMI BURUK!! lantas kini?! siapakah yang LEBIH BURUK DARI HEWAN??? HATI TERKUNCI,, PERASAAN MATI DAN QOL'BU TERBANG MENYAPU WAKTU..."

Tidak ada komentar: