seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!

seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!
mereka yg memiliki nama EMAS di panggung DUNIA adalah mereka yg selalu mengutamakan kebenaran dan rasa kemanusiaan demi kepentingan orang banyak tanpa pernah memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN SAYA SENDIRI!!!!???" namun lebih kepada memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN MEREKA NANTINYA???!!!!"

Rabu, 24 November 2010

Surat Kecil Untuk Tuhan ( Almarhumah Gita Sesa Wanda Cantika / Keke. 19/06/91-25/12/06 )

Surat Kecil Untuk Tuhan



Tuhan…

Andai aku bisa kembali

Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini.


Tuhan…

Andai aku bisa kembali

Aku berharap tidak ada lagi hal yang sama terjadi padaku,

terjadi pada orang lain.


Tuhan…

Bolehkah aku menulis surat kecil untuk-Mu


Tuhan…

Bolehkah aku memohon satu hal kecil untuk-Mu


Tuhan…

Biarkanlah aku dapat melihat dengan mataku

Untuk memandang langit dan bulan setiap harinya..


Tuhan…

Izinkanlah rambutku kembali tumbuh,

agar aku bisa menjadi wanita seutuhnya.


Tuhan…

Bolehkah aku tersenyum lebih lama lagi

Agar aku bisa memberikan kebahagiaan kepada ayah dan sahabat-sahabatku


Tuhan…

Berikanlah aku kekuatan untuk menjadi dewasa

Agar aku bisa memberikan arti hidup kepada siapapun yang mengenalku..


Tuhan ..

Surat kecil-ku ini adalah surat terakhir dalam hidupku

Andai aku bisa kembali…

Ke dunia yang Kau berikan padaku..


In memorial,


Gita Sesa Wanda Cantika.

19/06/91-25/12/06


" seorang mantan penderita Kanker GANAS yang ingin dan mau bersekolah dan membahagiakan orangtua serta sahabat nya,,, namun karena sebuah Kanker yang di deritanya,,, ia hanya bisa merasakan betapa indahnya dunia SMA selama kurang lebih 1 (satu) hari dan setelahnya ia 'pergi' untuk selamanya....


COBA KAU TENGOK!!! TENGOK LAH PARA PEMUDA YANG BEGITU SUSAHNYA UNTUK DI SURUH SEKOLAH!!! YANG DI PERMAINKANNYA DUNIA PERSEKOLAHAN!!! YANG MENYIMPANG DUNIA PENDIDIKAN!!! TENGOKKK!!! TENGOK!!!


CINTA HANYA AKAN ADA DI URUTAN KE-6,,, KE-6!!!!! TETAPI ILMU DAN ILMU???? AKAN ADA DI NOMOR SEBELUM CINTA!!!!!!! "

Tidak ada komentar: