seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!

seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!
mereka yg memiliki nama EMAS di panggung DUNIA adalah mereka yg selalu mengutamakan kebenaran dan rasa kemanusiaan demi kepentingan orang banyak tanpa pernah memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN SAYA SENDIRI!!!!???" namun lebih kepada memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN MEREKA NANTINYA???!!!!"

Rabu, 29 Juni 2011

aku terpincut

aku terpincut

sudah berapa kata namun masih tetap sama,

ia merongga dan menganga,

cukuplah sudah aku terpana,

mengapa aku kian membara,

kehidupan tidak menginginkan yang pertama!

kehidupan meminta mereka yang bijaksana!


sungguh aku terpincut jadinya,

ketika aroma menguak dahaga,

aku terpincut,

melihat sosoknya yang luar biasa,

aku terpincut,

aku terpincut,

sampai-sampai aku buta buta arah,

inilah realita,

dengan rasa yang begitu menggugah.

Tidak ada komentar: