seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!

seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!
mereka yg memiliki nama EMAS di panggung DUNIA adalah mereka yg selalu mengutamakan kebenaran dan rasa kemanusiaan demi kepentingan orang banyak tanpa pernah memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN SAYA SENDIRI!!!!???" namun lebih kepada memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN MEREKA NANTINYA???!!!!"

Selasa, 06 September 2011

DULU

Dengan kesedihan yang kau tinggalkan aku hanya duduk termangu,
Berteman dengan kenangan dan bayanganmu,
Harapan serta impian untuk bisa bersama dengamu kandas sudah,
Kini kau tak lagi menjadi bagian dari kehidupanku,

Entah apa yang semestinya aku lakukan,
Aku bingung,
Aku dilema,
Aku  galau,

Banyaklah sudah hal yang aku lakukan,
Sekedar menghilangkanmu agar aku bisa kembali beraktifitas kembali,
Tapi semua serasa sia-sia saja!
Wajahmu, senyummu, tawamu, candamu, manjamu, selalu datang menghampiri,

Mengapa dirimu yang tak lagi bisa bersanding denganku tetap ada?
Adakah salahku kepadamu? Atau memang aku yang masih memiliki secerca perasaan untukmu?
Aku tak tahu harus bagaimana!
Duniaku seperti terkekang, aku bagai terpenjara dalam suatu ruangan yang aku sendiri tak tahu apa itu,

Teman-temanku, sahabat-sahabatku, semuanya pun sudah pasrah atas apa yang terjadi padaku,
Inikah yang semestinya terjadi ketika kau tak lagi ada?
Apakah ini yang harus aku jalani saat kau sudah tak sudi berada disampingku?
Entahlah… mungkin memang ini sudah jalan takdirku,

Kebersamaan yang indah saat bersamamu akan menjadi kenang-kenangan dalam hidupku di masa depan,
Menjadikan aku lebih bisa mengerti dan memahami bagaimana seharusnya hidup,
Meski ada sedikit keinginan agar kau kembali tetapi semua sudah usai,
Tawaku, candaku, senyumku, itu terjadi karena terpaksa lantaran di dalam hatiku masih ada perasaan gundah,

Ya! aku mengerti,
Aku harus bisa dan dapat menerima kenyataan ini,
Jika tidak? Maka aku akan kalah oleh keadaan dan kondisi ini,
Terima kasih duhai bekas kekasihku yang aku cinta (dulu).

Tidak ada komentar: