seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!

seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!
mereka yg memiliki nama EMAS di panggung DUNIA adalah mereka yg selalu mengutamakan kebenaran dan rasa kemanusiaan demi kepentingan orang banyak tanpa pernah memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN SAYA SENDIRI!!!!???" namun lebih kepada memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN MEREKA NANTINYA???!!!!"

Rabu, 07 September 2011

KESALAHAN

Berjalan melangkah melewati aral,
Menitikkan lara dalam batin,
Berharap semua pilu ini cepat berakhir,
Entah bagaimanapun caranya!

Apakah engkau mengerti?
Aku sadari bila aku rindu kepadamu!
Apakah engkau paham?
Aku sadari aku mencintaimu!

Aku sesali karna semua yang ada dalam diriku,
Karna aku tak seperti apa yang engkau inginkan,
Aku tahu bahwa aku hanya manusia tak sempurna,
Tetapi mengapa kala itu engkau membiarkan aku mencintai yang nyata engkau tak mencintaiku!?

Pupuslah keindahan yang aku impikan,
Kini aku takkan pernah mencoba untuk hadir dalam hidupmu,
Lantaran perasaan ini telah kandas oleh keputusan yang kau ambil,
Semoga ini bukanlah kekeliruan yang pada ujung cerita penyesalan datang,

Sebab memang bukan diriku yang engkau harapkan!
Karna memang bukan aku yang engkau inginkan!

Namun, semua telah terjadi dan takkan bisa terulang,
Biarkan semua menjadi kisah dalam perjalanan kehidupanku,
Yang terpuruk,
Ingin ku tangisi semua cerita ini tapi aku bukanlah orang yang demikian,

Kau kan tahu siapa yang mencintaimu dan siapa yang terobsesi kepadamu.

Tidak ada komentar: