seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!

seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!
mereka yg memiliki nama EMAS di panggung DUNIA adalah mereka yg selalu mengutamakan kebenaran dan rasa kemanusiaan demi kepentingan orang banyak tanpa pernah memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN SAYA SENDIRI!!!!???" namun lebih kepada memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN MEREKA NANTINYA???!!!!"

Selasa, 08 Maret 2011

AKU HARAP

dapatkah kau ucapkan seilir angin surgawi?
memabawa kita memadu indahnya diri,
bersama kenangan ini,
kurajut cita dan harapan bersama sampai mati!

engkau yang menaruh sedikit harap,
janganlah kau buang rasa yang gegap,
hingga semua tak berhiaskan degap,
tapi ku kan selalu ada untuk mendekap,

aku tahu engkau merasakan jua,
semerbak wangi asmara,
semua itu sungguh nikmat terasa,
jikalau engkau ada tentu tiada dua,

disini,
aku duduk tersipu,
disini,
aku duduk termangu,
disini,
aku diam membisu,
disini,
aku terpaku,

memandang lemah bayangmu,
yang ku lihat diwaktu siang,
sungguh aku tak bisa melupakanmu,
yang sungguh ku cinta serta ku sayang,

ah! betapa jiwa ku terhenyak oleh api kasmaran,
menutup sejuta khayalku dalam kehidupan,
hanya demi mendapatkan seorang gadis yang ku impikan,
dimana ku takjub oleh raganya yang menawan,

memang aku bukanlah seorang binaragawan!
memang aku bukanlah seorang bangsawan!

tetapi cinta yang ku miliki untukmu lebih gagah!
lebih kekar!
melebihi otot-otot para binaragawan!
dan!
sayangku ini sangat bahkan melebihi harta!
dimana berlian, intan dan permata,
tak bisa menandingi mahalnya rasa sayang!

entahlah! apakah kau yang disana ingin tahu?!
tidak usahlah untuk bergandengan tangan,
sekedar bertatap saja itu sudah cukup bagiku,
untuk menghilangkan rasa dahaga rindu di dada,

ya! aku BUKANLAH seorang PECUNDANG!!
yang diam tanpa kata!
yang diam dengan sejuta harap!
yang diam karna TAKUT berbicara!

TAPI!!
lantaran aku sulit untuk mengungkapkan!
sebuah rasa dibalik dunia cinta!
asmara muda yang bergelora sangatlah indah,
semua TETAPLAH FANA!

disini,
aku berdiri terjaga,
disni,
aku berdiri menjaga,
disini,
aku berdiri berjaga,

terjaga agar rasa itu tak pergi,
menjaga supaya alunannya tetap bersimfoni,
berjaga jika engkau tak ada disisi!

KARNA MEMANG AKU CINTA DAN SAYANG KEPADAMU!!

(maaf! kalau kata-katanya agak sedikit jelek! ^_^)

Tidak ada komentar: