seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!

seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!
mereka yg memiliki nama EMAS di panggung DUNIA adalah mereka yg selalu mengutamakan kebenaran dan rasa kemanusiaan demi kepentingan orang banyak tanpa pernah memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN SAYA SENDIRI!!!!???" namun lebih kepada memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN MEREKA NANTINYA???!!!!"

Selasa, 08 Maret 2011

berusaha.

akankah moment ini akan terus ku nikmati?
bersama menepis sepi?
berharap semua kan indah?

ah! aku begitu lemah!
begitu bodoh tentang asmara!

tiada lagi perkara yang ku inginkan,
hanya menanti dalam keinginan,
menepi dibalik dunia ketiga,
sampai aku hanyut terbawa gelombang,

hai! apakah aku pantas untuk tetap bersamamu?
aku disini,
berteman dengan gelap,

siapakah yang kan ku dapat!?
hanya angin yang berkata,
dia? dia? dia?
semua serasa sama!

tak pernah ku merasa bahagia!
meski ku tetap berusaha!
tetap saja itu hanya sekejap!
kemudian lenyap!

dimana?
dimana?
dimana?
dimana?

aku terseok dalam jurang!
aku tertatih dalam lubang!
dimana? dimanakah orang-orang?!
haruskah aku terbang?!

TAPI!?
aku bukanlah binatang bersayap!
yang bisa keluyuran ke sana dan ke sini!
tak seperti rayap!
melata dalam batang kayu yang rapuh!

sudahlah!
hariku masih panjang!
waktu masih tenang!
menungguku untuk menjadi seorang pemenang!

dimana semua me-NGANTRI,
untuk ku jadikan seorang ISTRI,
MESKI aku tetap berharap!
KAU yang menemani!
Namun?!

ah! sabodo teuing dengan semua itu!
aku hanya ingin diam,
tak mau mengambil langkah!
bukan karna ku takut!
TAPI KARNA KU SEDANG MENCARI JAWABAN!

TUNGGU AKU KETIKA AKU SUDAH MENDAPATKANNYA!

Tidak ada komentar: