seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!

seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!
mereka yg memiliki nama EMAS di panggung DUNIA adalah mereka yg selalu mengutamakan kebenaran dan rasa kemanusiaan demi kepentingan orang banyak tanpa pernah memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN SAYA SENDIRI!!!!???" namun lebih kepada memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN MEREKA NANTINYA???!!!!"

Jumat, 17 Januari 2014

semuanya

telah lama aku tertidur,
tidur lelap dalam naungan,
naungan akan cerita legenda,
legenda dari tanah air,

sekali aku terheran-heran,
memandang mentari tak tersenyum,
ah... rasanya ingin ku bunuh,
masa tenang dan menjenuhkan,

tetapi apakah aku sanggup?
melalui episode kelam temaram,
hei... sobat!
dunia ini aku tak kenal,

hei... sahabat!
lihatlah lusuhnya aku sekarang,
tak berdaya tanpa upaya,
usang lagi pada gersang,

bila memang ini kemajuan,
lalu untuk siapa semuanya?
aku atau kalian sahabat-sahabatku?
lebih baik aku menjadi batu!

Facebook,, 23 Agustus 2013
Judul : semuanya
Karya : Muhamad Reza Aqbar Perdawa
Pukul : 10:13 WIB

Tidak ada komentar: