seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!

seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!
mereka yg memiliki nama EMAS di panggung DUNIA adalah mereka yg selalu mengutamakan kebenaran dan rasa kemanusiaan demi kepentingan orang banyak tanpa pernah memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN SAYA SENDIRI!!!!???" namun lebih kepada memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN MEREKA NANTINYA???!!!!"

Jumat, 17 Januari 2014

Usang Mimpi yang Kau Kejar

usahlah kita menatap sayang,
dunia kita memang bersebrang,
dahulu merupakan masa senang,
hati kita saling berpegang,

waktu sudah berputar,
kata sudah terlontar,
kau dan aku,
tidak lagi menyatu,

engkau pergi meninggalkan asa,
sisa harapan yang kita punya,
engkau pergi bersama dengannya,
meraih mimpi serta cita-cita,

tinggallah aku menyendiri,
bimbang untuk melangkah,
aduhai dinda yang berseri,
yang sebentar lagi 'kan menikah,

lirih hati beruntai duka,
menatap pilu pelangi dunia,
adalah aku lelaki yang setia,
atau memang aku yang pe'a,

biarlah kurajut kini,
hamparan mimpi yang berlalu,
wahai dambaan hati,
semoga engkau bahagia selalu,



Jakarta, 13 Januari 2014
Karya : Muhamad Reza Aqbar Perdawa
Judul : Usang Mimpi yang Kau Kejar
Pukul : 23:53 WIB

Tidak ada komentar: