seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!

seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!
mereka yg memiliki nama EMAS di panggung DUNIA adalah mereka yg selalu mengutamakan kebenaran dan rasa kemanusiaan demi kepentingan orang banyak tanpa pernah memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN SAYA SENDIRI!!!!???" namun lebih kepada memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN MEREKA NANTINYA???!!!!"

Rabu, 09 Juni 2010

ASING

perisai qolbu yang semakin membantu dengan rahasia keburukan kini semakin meningkat,,,


gua kaga tau sama diri gua yang sekarang ini,, gua serasa asing dengannya meskipun gua telah coba untuk terus menggali di mana letak keberadaan JATI DIRI gua yang selalu mengerti, memahami, memaafkan, dan sebagainya,, JATI DIRI gua yang sekarang sangat tidak bersahabat walaupun gua berusaha untuk beradaptasi akan tetapi semuanya hanya NULL/NIHIL/TIDAK MENGHASILKAN APA-APA,,,


semenjak gua kenal dengan seseorang dan mungkin kami sempat menjalin hubungan yang berjalan bisa terbilang masih bisa di hitung dengan jari,, gua sangat kehilangan JATI DIRI gua yang emang telah sangat ( GUA BANGET ) gua kenal,, JATI DIRI itu yang yang selama ini membuat gua bertahan dari orang-orang yang munafik/gua kaga munafik,, gua yang selalu ceplas-ceplos kalo ngomong/apa adanya,, selalu berfikir sebelum bertindak/teliti/cermat,, masa bodo/cuek,, tidak berlebihan/apa adanya,, tidak belagu/sombong,, tapi apa yang ada di dalam diri/ JATI DIRI gua yang sekarang sangat berbeda,,,



sungguh saat ini gua hanya ingin berhenti bernafas dan tergeletak kaku dari pada gua harus menjalani hidup yang emang bukan gua banget ( TANPA JATI DIRI GUA YANG BUKAN SEBENARNYAINI ),,,


gua juga mau minta maaf ama orang-orang yang berada di sekitar gua,, jika gua untuk sekarang ini begitu BEDA,, jangankan kalian SAHABAT, TEMEN, SANAK FAMILY gua,, gua pun merasa ASING dengan diri gua sendiri,, dan bila pada sekarang ini kalian merasa marah dan sangat benci gua,, gua terima itu semua tapi tolong pahami keadaan gua yang sedang terjadi saat ini,, sumpah apa yang gua lakukan itu semua karena emosi gua yang begitu menggolak, karena gua sangat-sangat emosi dan gua sangat malu sama kalian semua,, sebab gua telah kehilangan JATI DIRI gua,,,




GUA MALU AMA KALIAN,,,,


GUA ASING DENGAN DIRI GUA YANG SEKARANG,,,,


GUA KAGA TAU HARUS KAYAK APA LAGI SEKARANG,,,,




GUA KEHABISAN CARA DAN GUA JUGA INGIN BERHENTI BERNAFAS BILA GUA KAGA JUGA DAPET NEMUIN SEBAGIAN DIRI GUA ITU,,,,

Tidak ada komentar: