seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!

seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!
mereka yg memiliki nama EMAS di panggung DUNIA adalah mereka yg selalu mengutamakan kebenaran dan rasa kemanusiaan demi kepentingan orang banyak tanpa pernah memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN SAYA SENDIRI!!!!???" namun lebih kepada memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN MEREKA NANTINYA???!!!!"

Rabu, 09 Juni 2010

diriku ( part III )

nama lengkap gua Muhamad Reza Aqbar Perdawa,, gua lahir di Jakarta pada tanggal 09 Januari 1991,, lahir dari ibu yang bernama Eleonora Liestiawati Natalia,, dan bapak Muhamad Sjamsudin,,


selama ini gua selalu bahagia bisa bersahabat dengan temen-temen gua yang di rumah terutama Sam Roy,, dia bagi gua udah gua anggap sebagai teman sekaligus abang gua,, karna dia gua belajar banyak hal,, karna dia gua mendapat banyak ilmu,, karna dia gua belajar bagaimana keharusan hidup di dunia yang fana ini,, serta gua juga merasa bahagia ketika gua setiap kali merayakan ultah gua bersama temen-temen gua, terutama pada ultah tahun 2006 ( kalo ngga salah ingat) ketika itu si Rixson membawa air se ember dan ketika itu juga Bang Sam bertanya pada dia " untuk apa Son airnya??' dan Rixson menjawab " untuk nyiram tanaman",, tapi entah kenapa ketika itu gua ngga sadar bahwa di rumah Rixson sekaligus rumah Sam itu ngga ada tanam,, dan terjadilah penyiraman yang gua alami,,

dan paling membuat gua bahagia karna kenal dengan keluarga Sam serta Rixson adalah ketika gua pergi ke kampung halaman mereka di Muara tepatnya di Medan lebih detailnya deket Danau Toba,, itu adalah perjalan terjauh selama gua hidup serta membahagiakan dan banyak kejadian yang ngga bisa gua lupakan,,


Thanks Sobat ku..

Tidak ada komentar: