seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!

seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!
mereka yg memiliki nama EMAS di panggung DUNIA adalah mereka yg selalu mengutamakan kebenaran dan rasa kemanusiaan demi kepentingan orang banyak tanpa pernah memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN SAYA SENDIRI!!!!???" namun lebih kepada memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN MEREKA NANTINYA???!!!!"

Rabu, 09 Juni 2010

diriku ( part II )

nama lengkap gua Muhamad Reza Aqbar Perdawa, gua lahir di Jakarta pada tanggal 09 bulan Januari tahun 1991,, gua lahir dari ibu yang bernama Eleonara Liestiawati Natalia dan bapak bernama Muhamad Sjamsudin,,

gua awal sekolah di TK At-Taufik dan SD di SDN 10 pagi Jakarta dan SMPN 108 Jakarta dan SMA di SMA cengkareng 1 dan kuliah di Universitas Indonusa Esa Unggul jurusan Teknik Informatika angkatan 2008 (nim gua di kampus (2008-81-035)),,

selama gua sekolah gua banyak menemukan jati diri gua yang selkalu gua cari,, serta banyak menemukan hal-hal yang membahagiakan gua,, gua begitu bahagia bisa merasakan sekolah sampai sekarang,, karan banyak dari saudara-saudara sesama makhluknya banyak yang ngga bisa merasakan sekolah sampai perguruan tinggi,,

gua sekarang sangat ingin berjumpa denga semua temen gua sewaktu SMA dulu terutama yang bernama Meila Widya Pangestika,, karna dia,, gua merasakan bagaimana mencintai orang lain dengan tulus,, meskipun gua sama diua satu kampus tapi gua udah berjanji ngga akan ganggu dia lagi,, meskipun itu berat gua lakuin,, dan sekarang gua ngerasa ingin sekali berjumpa dengan dia..

Tidak ada komentar: