seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!

seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!
mereka yg memiliki nama EMAS di panggung DUNIA adalah mereka yg selalu mengutamakan kebenaran dan rasa kemanusiaan demi kepentingan orang banyak tanpa pernah memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN SAYA SENDIRI!!!!???" namun lebih kepada memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN MEREKA NANTINYA???!!!!"

Rabu, 09 Juni 2010

diriku ( part I )

nama lengkap gua Muhamad Reza Aqbar Perdawa,, gua lahir di Jakarta pada tanggal 09 bulan Januari tahun 1991,, dari ibu yang bernama Eleonora Liestiawati Natalia dan bapak bernama Muhamad Sjamsudin,, gua nulis ini dalam keadaan setengah sehat setengah sakit,, gua bahagia bisa di lahirkan dari keluarga yang sederhana meskipun kedua orang tua gua sering beradu mulut,, karna mereka gua biisa merasakan nikmatnya hidup di dunia yang fana ini,, karna mereka gua bisa merasakan cinta dan kasih sayang,, karna mereka gua bisa hidup di dunia ini dengan bahagia dan senang,, gua berterimakasih kepada Allah yang telah memberikan gua kesempatan untuk bisa hidup di dunia ini bersama orang-orang yang mencintai gua dan menyayangi gua dengan tulus,, dan juga gua berterima kasih kepada kedua orang tua gua yang telah merawat,, menyekolahkan gua yang setiap saat selalu membuat kesalahan dari gua SD sampai SMA bahkan sampai saat ini gua kuliah,, walaupun demikian mereka tetap saj mencintai dan menyayangi gua dengan tulus,, terimakis ibu,, terima kasih bapak,, karna kalian gua bisa merasakan nikmatnya hidup di dunia dengan rasa cinta dan kasih sayang yang kalian berikan sepenuh hati..

Tidak ada komentar: