seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!

seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!
mereka yg memiliki nama EMAS di panggung DUNIA adalah mereka yg selalu mengutamakan kebenaran dan rasa kemanusiaan demi kepentingan orang banyak tanpa pernah memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN SAYA SENDIRI!!!!???" namun lebih kepada memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN MEREKA NANTINYA???!!!!"

Rabu, 09 Juni 2010

PERDAGANGAN BEBAS TENTANG BARANG-BARANG PRODUKSI LUAR NEGERI???

beberapa orang yang menjabat di bangku pemerintahan selalu mengatakan "gunakanlah dan budayakan barang-barang hasil karya anak bangsa!!" kata-kata itu selalu mereka utarakan di beberapa media massa.

Namun sekarang??!!! mereka menge-sah-kan perdagangan bebasbarang-barang produksi luar negeri yang mana bertolak belakang dengan ucapan-ucapan yang selalu mereka keluarkan.

apabila perdagangan bebas ini semakin pesat berkibar di kancah perdagangan domestik maka hal itu akan merugikan para produsen dalam negeri dan sangat berpengaruh pada perkembangan barang prodiuksi dalam negeri. yang menjadikan barang-barang hasil anak bangsa akan berkurang booming di telinga masyarakat kita sendiri.

padahal bila dibandikan barang produksi lur negeri seperti :

furniture hasil anak bangsa LEBIH BAGUS terimbang furniture-furniture dari luar negeri!!

furniture hasil anak bangsa dapar bertahan bertahun-tahun.



kesalahan anak-anak bangsa :


1. terlalu GENGSI untuk menggunakkan barang dalam negeri yang sebenarnya memiuliki kualitas yang cukup bagus dan tidak kalah dengan barang dari luar negeri


2. CUPU -> CUlun PUnya
KUPER -> KUrang PERgaulan

contoh : batik dan kebaya kasus di lapangan yang mengatakan bahwa batik dan kebaya itu CUPU dan KUPER, tapi dalam keseharian kita melihat banyak orang -orang yang berdinas dan mendatangi acara-acara penting justru menggunakkan batik dan kebaya.


UNTUK APA KITA MEMBELI BARANG-BARANG DARI LUAR NEGERI YANG HANYA UNTUK MENUTUPI RASA GENGSI DAN SEMACAMNYA YANG NYATANYA BARANG-BARANG DALAM NEGERI SANGAT BAGUS DAN KUALITASNYA PUN TAK KALAH JAUH BEDA DENGAN BARANG DARI LUAR NEGERI!!!!



STOP PERDAGANGAN BEBAS BARANG-BARANG DARI LUAR NEGERI!!!!!!!!!!!!!!!!!!

STOP!!!!!!!!

STOP!!!!!!!!

Tidak ada komentar: