seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!

seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!
mereka yg memiliki nama EMAS di panggung DUNIA adalah mereka yg selalu mengutamakan kebenaran dan rasa kemanusiaan demi kepentingan orang banyak tanpa pernah memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN SAYA SENDIRI!!!!???" namun lebih kepada memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN MEREKA NANTINYA???!!!!"

Rabu, 09 Juni 2010

pulang ngapel

kala ku baru pulang dari ngapel,, ku pulang lewat kuburan,, dan ditengah perjalanan ku bertemu dengan seorang perempuan berambut panjang yang sedang duduk di batu nisan,, gua nyengir,, dia malah ketawa kecekikikan,, ketika gua tengah asik mengobrol dengan nya dan mengelus rambutnya,, tapi sebelum sampai ke bawah gua merasakan ada rongga yang terdapat di kepalanya dan bulu kuduk pun menjengkang,, ketika gua lihat dengan rasa penuh ketakutan gua pun jatuh tersungkur di depannya dan gua ketawa kecekikikan dan dia malah nyengir,,


karena,,,,,,,,











karena,,,,,,,,










karena,,,,,,,,










karena,,,,,,,,


























DI BALIK RAMBUT YANG PANJANGNYA,,,,,


ADA PITAKNYA....

Tidak ada komentar: