seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!

seorang manusia biasa,,, TIDAK LEBIH!!!!
mereka yg memiliki nama EMAS di panggung DUNIA adalah mereka yg selalu mengutamakan kebenaran dan rasa kemanusiaan demi kepentingan orang banyak tanpa pernah memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN SAYA SENDIRI!!!!???" namun lebih kepada memikirkan "BAGAIMANA KEHIDUPAN MEREKA NANTINYA???!!!!"

Rabu, 09 Juni 2010

..................MASALAH..................

kita sebagai warga Negara Indonesia yang sangat mencintai Bumi Pertiwi serta tanah kelahiran kita janganlah langsung memuncakkan EMOSI kepada Malaysia..

Mungkin bagi sebagian Generasi Muda Harapan Negeri ini BELUM paham tentang perselisihan antara Malaysia dengan Indonesia yang selalu ribut memperebutkan pulau Ambalat..

Coba kalian Para Generasi Muda lihat kembali pada masa lalu yang mana pada Tahun 1975 Kepulauan itu merupakan milik dari Nesara Malaysia dan menjadi milik Negara Indonesia itu 24 Tahun kemudian lebih tepatnya pada Tahun 1999 itu pun karena keputusan dari Komisi Mahkamah Internasional,, TAPI apakah kalian pun sudah tahu dengan apa yang telah ada di dalam kepulauan tersebut??

Seluruh isi yang ada di dalam kepulauan Ambalat hampir sepenuhnya merupakan hasil dari kepemilikan Malaysia sebelum Komisi Mahkamah Internasional memutuskan bila kepulauan itu menjadi milik Indonesia..

Dan untuk masalah PENJIPLAKAN lagu-lagu hasil karya anak BANGSA,, KITA HARUS MENYELIDIKI DULU ASAL-USUL DARI SEMUA ITU..

SEPERTI HALNYA TARI PENDET ASAL BALI ,, ORANG-ORANG BALI PUN TAK PERNAH TAHU SIAPA YANG MENCIPTAKAN TARIAN ITU.. MUNGKIN DARI SINI SAJA KITA JUGA SUDAH HARUS CURIGA !!!!

KENAPA WARGA BALI SENDIRI PUN TAK PERNAH TAHU SIAPA YANG MENCIPTAKAN TARI PENDET ITU SENDIRI YANG MENJADI CIRI KHAS DARI PULAU DEWATA ITU..

Jadi,, KALIAN PARA KAUM MUDA HARAPAN BANGSA JANGAN SALING MENUDUH,, MENGHINA DAN MENJELEK-JELEKAN SUATU PIHAK YANG BELUM PASTI BERSALAH SERTA KITA JUGA SEBAGAI WARGA NEGARA INDONESIA YANG MEMPUNYAI AKAL SERTA BUDI PEKERTI YANG BAIK SEHARUSNYA ENCARI BUKTI-BUKTI DULU SEBELUM MELAKUKAN ITU SEMUA...!!!!!!!!!

JANGAN SAMPAI NEGARA KITA DI TUDUH SEBAGAI NEGARA YANG TAK BERMORAL DAN TAK BERBUDI PEKERTI YANG KURANG BAIK DI MATA INTERNASIONAL..!!!!!!!


Dan kita tak sepatutnya marah terhadap negara itu,, justru kita seharusnya berterima kasih kepadanya,, dan jika kalian ingin marah jangan marah kepada negara yang memang memiliki hak atas pulau tersebut,, TAPI MARAHLAH kalian kepada KEPEMRINTAHAN NEGARA INI yang tak BECUS MENJAGA DAN MERAWAT SETIAP JENGKAL TANAH YANG TELAH DI PERJUANGKAN OLEH NENEK BUYUT KITA DENGAN DARAH SERTA HARTA BAHKAN NYAWA MEREKA PUN RELA MEREKA BERIKAN KEPADA NEGARA HANYA UNTUK CUCU SERTA CICIT MEREKA AGAR TIDAK MERASAKAN PENJAJAHAN..



NB :
DALAM MENGHADAPI SETIAP MASALAH YANG ADA,, ADA KALANYA KITA MEMEGANG PADA KATA ( PRADUGA TAK BERSALAH ) YANG SELALU DI INGATKAN OLEH GURU-GURU KITA SEWAKTU KITA MASIH DUDUK DI BANGKU SEKOLAH DASAR DULU..

OKE SAUDARA-SAUDARAKU...

^^

Tidak ada komentar: